ppc

Monday, May 7, 2012

Seks menurut Zodiak Anda

Seks Menurut Zodiak


 
 
 
 
 
 
 
 
Aries

Kamu berzodiak Aries? Wah orang berzodiak Aries dikenal pandai memancing hasrat seksual pasangannya. Sayangnya gampang sekali cemburu. Cewek Aries lebih suka ngobrol hal-hal ringan sebelum melalukan percintaan. Sedangkan prianya sangat terbuka dalam masalah seksual. Kalau pasanganmu berzodiak Aries jangan takut untuk berdiskusi dengannya untuk mencoba hal-hal baru. Karena umumnya orang yang berzodiak Aries berpiikiran terbuka terutama masalah seks.



Pisces

Wiw… meskipun bukanlah symbol seks tapi pisces memiliki banyak ide yang muncul ketika bercinta dan memiliki aura sesual yang bisa membuat pasangan lupa diri. Jadi buat kamu yang memiliki pasangan seorang yang berzodiak pisces dijamin nggak bakal cepat bosan. Si pisces juga tipikal yang penuh perhatian dan lembut pada pasangannya.



Aquarius

Wah ternyata cewek maupun cowok yang dinaungi bintang Aquarius nggak memiliki gairah seks yang stabil karena mereka tipikal orang yang moody an. Tapi kalau mood mereka sedang bagus mereka akan berusaha membahagiakan pasangannya. Oh ya si Aquarius ini juga sangat menyukai permainan dan tantangan yang rumit loh.

Capricorn

Ini dia symbol seks dalam ilmu perbintangan. Si Capricon ini adalah pemuja cinta sekaligus tergila-gila pada seks. Mereka juga dikenal mahir dalam mengeksploitasi setiap posisi bercinta. Ups tapi si Capricon ini tipikal pekerja keras dan focus. Jadi buatlah bercinta yang menyita waktu dan pikirannya.

Sagitarius

Si sagitarius ini dikenal dengan si tukang petualang Karenanya mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu memulai permainan dan mahir melakukan foreplay. Nggak hanya itu mereka sangat menjunjung tinggi kesetiaan dan sangat berhati-hati dengan hal yang menyangkut seks. Mereka juga menyukai quickie (seks kilat). Kemampuannya dalam seksual juga tergantung pada respon pasangan.

Scorpio

Si penggoda itulah julukan yang pas untuk zodiac berlambang kalajengking ini. Kelebihan Scorpio adalah sangat menyukai gerakan erotik. Mereka juga menyukai permainan apapun pasti akan dilakukan karena Scorpio suka bereksplorasi termasuk dalam hal bercinta.

No comments:

Post a Comment