ppc

Thursday, May 31, 2012

Tips Atasi Tumit Pecah

Tips Atasi Tumit Pecah

Bila tumit yang pecah-pecah, memang sangat mengganggu penampilan anda. Mungkin anda sudah tahu bahwa `gangguan' tersebut bisa diatasi dengan cara menggosoknya memakai batu apung. Namun bagian yang tersulit adalah mempertahankannya agar tidak pecah-pecah lagi. Ada rahasia agar tumit anda tidak lagi tampak bak parutan.

Cobalah anda ikuti langkah-langkah berikut ini seperti yang dikutip dari dechacare.com sebagai berikut : .

Pertama adalah merendam kaki Anda dengan air suam-suam kaku. Gosoklah kaki Anda secara perlahan dengan batu apung atau penggosok khusus untuk tumit kaki. Lalu angkat dan keringkan kaki dengan handuk.

Selanjutnya Anda usaplah krim untuk melembabkan kaki terutama pada bagian yang pecah-pecah. Bila keadaannya sudah parah maka anda bisa menggunakan krim khusus untuk tumit pecah-pecah dan anda bisa dapat di apotik terdekat. Cobalah untuk mengenakan kaus kaki saat tidur agar kelembapannya terjaga.

Satu hal yang juga tidak kalah penting sebaiknya hindari pemakaian sepatu dengan tumit terbuka karena bisa membuat tumit anda menjadi kering. Selama masa `penyembuhan' sebaiknya anda gunakan dulu sepatu model tertutup seperti loafer.

Atau Anda kenakan kaos kaki supaya kelembaban pada area tersebut tetap terjaga. Jadi mulailah untuk merawat dan menjaga kesehatan kaki Anda agar penampilan Anda lebih cantik.

No comments:

Post a Comment