ppc

Monday, May 28, 2012

Tips Diet Cepat dalam 1 Menit

Tip Kilat Pangkas Kalori dalam 1 Menit
 
Ikuti strategi ini dan merampinglah dalam waktu singkat.
 
Sebetulnya hanya dengan menambahkan beberapa hal simpel, kita sudah bisa langsing dengan lebih cepat. Kombinasikan jalan 1000 langkah setiap hari dengan strategi mudah berikut ini dan jarum timbangan pun akan segera melesat ke arah kiri.
Sesap teh hijau sebelum berjalan
Kafein yang terdapat di teh akan membuat tubuh lebih mudah membakar lemak. Selain itu, kafein bekerja sama dengan polifenol, antioksidan dalam teh hijau, bisa meningkatkan jumlah kalori yang terbakar. Hanya saja, jika kita tergolong orang yang memiliki tekanan darah tinggi, tip yang satu ini boleh dilewatkan.
Roti dan minyak zaitun
Singkirkan mentega dan gantilah topping roti tawar kita dengan minyak zaitun.  Metode ini jauh lebih sehat sekaligus membuat kita makan lebih sedikit. Dalam sebuah studi terbaru, mereka yang melakukan hal ini mengonsumsi rata-rata 52 kalori lebih sedikit dibanding pemakan roti yang menggunakan mentega.
Taburkan biji rami di sereal
Seratnya yang tinggi akan membantu menahan napsu makan. Perut pun kenyang lebih lama. Dengan kata lain, kalori yang tak dibutuhkan pun akan tereliminasi. Tambahkan biji rami ke atas yogurt, muffin, atau sereal.
Eat chunky salad
Potonglah wortel, seledri, kentang, mentimun, atau sayuran lain secara besar dibanding mengirisnya tipis-tipis. Cara ini akan membuat mulut mengunyah dengan lebih lama. Alhasil, kita pun bisa merasakan dengan pasti kapan sinyal kenyang dari perut sampai ke otak tanpa harus merasa kekenyangan terlebih dahulu sebelumnya.

Makanlah sup dengan potongan sayur yang besar

Mereka yang mengonsumsi sup dengan potongan-potongan sayur yang besar dilaporkan merasa lebih kenyang dan mengasup 20% lebih sedikit makanan utama dibanding yang memilih makan sup krim.
Serap minyaknya
Ingin mengonsumsi pizza atau makanan apapun yang masih menyisakan minyak di pinggirannya? Ada baiknya kita menggunakan tisu untuk mengeringkan minyak yang meliputi makanan itu. Cara ini bisa membuat kita mengurangi kira-kira 1 sendok makan minyak atau sekitar 40 kalori plus 4,5 gram lemak yang berasal dari 2 potong pizza

No comments:

Post a Comment