ppc

Tuesday, May 8, 2012

Tips Mengatasi Kerontokan Rambut

Tips Mengatasi Kerontokan Rambut

Mengatasi Kerontokan Rambut

Ritual Kerastase dilakukan bertahap, perawatan enam minggu pertama (tahap satu), perawatan enam minggu kedua (tahap dua), dan perawatan 1-2 bulan (tahap tiga).

1. Tahap perawatan intensif, enam minggu pertama.
Saat kerontokan rambut semakin parah dan mulai mengkhawatirkan, ritual Karastase difokuskan pada perawatan kerontokan secara intensif. Perawatan ini dilakukan di salon disertai aplikasi mandiri di rumah. Ritual kerontokan rambut di salon disarankan dilakukan seminggu sekali. Untuk perawatan di rumah, gunakan tonik kulit kepala intensif (Aminexil GL) setiap hari selama enam minggu. Saat melakukan perawatan di rumah, pastikan Aminexil GL diaplikasikan setelah rambut dicuci bersih dengan menggunakan shampo yang direkomendasikan terapis.

2. Tahap perawatan mempertahankan, enam minggu kedua.
Ritual kerontokan pada tahap kedua ini dilakukan di salon dua minggu sekali. Perawatan salon disertai dengan perawatan di rumah menggunakan tonik kulit kepala intensif yang dikombinasikan dengan tonik Soin Densitive GL (untuk helai rambut halus) atau Stimuliste (untuk helai rambut normal cenderung tebal). Ada aturan khusus untuk menggunakan dua jenis tonik kulit kepala ini. Tonik kulit kepala Aminexil GL digunakan selama dua hari berturut-turut, keesokannya gunakan salah satu tonik tersebut, Soin Densitive GL atau Stimuliste. Seperti biasa, sebelum mengaplikasikan tonik kulit kepala, cuci rambut dengan shampo yang sesuai kebutuhan.

3. Tahap pencegahan, 1-2 bulan setelahnya.
Setelah menjalani perawatan kerontokan intesif, saatnya melakukan pencegahan. Meski rambut rontok alami karena pengaruh hormonal, Anda masih bisa melakukan pencegahan kebotakan rambut. Caranya, cuci bersih rambut dengan shampo sesuai kondisi dan kebutuhan rambut, lalu gunakan tonik kulit kepala yang mengandung Aminexil dan GL satu hari, dilanjutkan dengan penggunaan tonik Soin Densitive GL atau Stimuliste selama dua hari setelahnya.
Rangkaian kombinasi penggunaan tonik dari Kerastase ini diklaim mampu mengatasi kerontokan dan mencegah kebotakan pada laki-laki juga perempuan. Pastikan Anda melakukan diagnosa batang rambut dan kulit kepala guna memilih produk perawatan rambut yang tepat.

No comments:

Post a Comment