ppc

Monday, May 7, 2012

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

http://mengobatitradisional.files.wordpress.com/2010/02/problem-seks.jpg 
Ejakulasi Dini
 
Pernah dengar istilah ejakulasi dini? Apa dan bagaimana ejakulasi dini bisa terjadi? Kalau kamu mau tahu simak pembahasannya berikut ini!

Apa sih sebenarnya Ejakulasi Dini itu??

Ejakulasi Dini (ED) atau istilah lainnya disfungsi ereksi adalah suatu kondisi dimana seorang laki-laki cepat terjadi ejakulasi bahkan sebelum Mr.P belum tersentuh apapun. Dengan memikirkan sesuatu yang merangsang seorang penderita ED dapat ejakulasi.
Ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat yang tidak sesuai dengan keinginannya sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria.

Mengapa Ejakulasi Dini bisa terjadi?
Seseorang bisa terkena ejakulasi dini dikarenakan beberapa faktor bisa berupa faktor psikologis seperti stress berkepanjangan tertekan kecanduan obat masalah dalam hubungan sehari-hari dengan pasangan perubahan status gangguan ereksi hingga libido rendah. Hubungan seksual aktif tidak termasuk diantaranya.

Pada usia berapa ejakulasi dini muncul?
Ejakulasi dini dapat muncul pada semua usia namun kejadian yang paling sering ditemukan yakni pada laki laki usia muda. Terjadinya ejakulasi dini lebih sering berhubungan dengan pengalaman pertama melakukan interaksi seksual. Hal tersebut menjawab pertanyaan mengapa ejakulasi dini banyak terjadi pada laki laki usia muda.

No comments:

Post a Comment